4. KATA PENGANTAR

KATA PENGANTAR


Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Tuhan yang Maha Esa yang telah memberikan berkat dan rahmat-Nya kepada penulis sehingga penulis dapat menyelesaikan laporan kerja praktek ini dengan sebaik-baiknya.
Laporan ini disusun dengan berdasarkan hasil kerja praktek lapangan pada PT. Mawar Berkah Sejahtera dan merupakan syarat untuk menyelesaikan pendidikan program Strata-I pada STMIK Potensi Utama. Adapun tujuan dari penulisan laporan ini secara umumnya yaitu agar penulis dapat merasakan dunia kerja secara nyata dan merealisasikannya pada saat bekerja.
Pada kesempatan ini penulis ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada :
1.        Ibu Lili Tanti, M.Kom,  selaku Dosen Pembimbing.
2.        Bapak Bob Subhan Riza, ST,  selaku Ketua Yayasan Potensi Utama Medan.
3.        Ibu Rika Rosnelly, SH, M.Kom, selaku Ketua STMIK Potensi Utama.
4.        Ibu Lili Tanti, M.Kom, selaku Puket -I STMIK Potensi Utama.
5.    Bapak Budi Triandi, M.Kom, selaku Ketua Program Studi Sistem Informasi STMIK Potensi  Utama.
6.        Seluruh Dosen Pengajar dan Staff STMIK Potensi Utama.
7.     Bapak Khairul Saleh Harahap, selaku Manajer Marketing di PT. Mawar Berkah Sejahtera yang telah memberikan izin untuk Praktek Kerja Lapangan (PKL) di PT. Mawar Berkah Sejahtera.
8.     Bapak Khairul Saleh Harahap selaku Pembimbing Perusahaan yang telah bersedia meluangkan waktu untuk membimbing penulis selama melakukan Peraktek Kerja Lapangan di PT. Mawar Berkah Sejahtera.
9.   Orang tua tercinta Drs. Marsidin juga ibunda tersayang Magdalena Marike dan tak lupa juga keluarga yang senantiasa memberikan motivasi dan materi dalam penyelesaian laporan Praktek Kerja Lapangan (PKL) ini.
10.  Teman dekat seangkatan di kelas Sistem Informasi kelas A Pagi 2008 yang selama ini juga berkenan memberikan dorongan moral kepada penulis.
11. Teman dekat penulis Deni Adhar yang telah bersedia membantu penulis dalam penyelesaian laporan Peraktek Kerja Lapangan.
12.  Bapak Akmal selaku dosen yang telah banyak memberikan motifasi saya dalam belajar di STMIK Potensi Utama
            Penulis menyadari bahwa Laporan Praktek Kerja Lapangan ini mungkin terdapat kesalahan, baik dari segi penyusunan, tata bahasa maupun data-data yang dilaporkan. Oleh karena itu, penulis memohon saran dan kritik yang membangun guna melengkapi dan menyempurnakan Laporan Praktek Kerja Lapangan ini.
            Atas semua perhatihan dari segala pihak yang telah membantu penulis dalam menyusun laporan praktek kerja lapangan ini, Penulis ucapkan terima kasih yang tak terhingga.
Medan,    April 2012
  Penulis

    Dharmesta Setya H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar